Karena 3 Alasan Ini Produser Manoj Punjabi Memfilmkan KKN Di Desa Penari, Identitas SimpleMan?

Foto : Instagram /kknmovie
Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, secara resmi telah mengumumkan pembuatan film KKN di Desa Penari. 

Dikutip dari Liputan6 pada Rabu (25/9/2018). Ia menyebut keputusan memfilmkan cerita KKN di Desa Penari dibuat relatif cepat. 

Diketahui, pada akhir Agustus tim Manoj Punjabi menemui penulis KKN Di Desa Penari, Simple Man, dan pihak penerbit.

Manoj Punjabi menyatakan, ada tiga alasan mengapa KKN Di Desa Penari harus difilmkan.

"Pertama, saya bertanya pada diri sendiri cerita KKN di Desa Penari ini menarik tidak? Kalau saya tak yakin bagaimana mau meyakinkan penonton bahwa KKN di Desa Penari menarik? Film apa pun kalau kisahnya nyata selalu mengacu pada pertanyaan believe it or not. Saya, sih believe," ujar Manoj Punjabi di Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Kedua, ia menilai kisah KKN Di Desa Penari penting. Saat viral di medsos, Manoj Punjabi semakin yakin.  Gaya bercerita Simple Man dalam buku KKN Di Desa Penari sangat mendalam. 

"Ketiga, KKN Di Desa Penari tipe cerita yang dipegang siapa pun pasti jadi. Ceritanya kuat, unsur budayanya kuat dan relatable dengan banyak orang. Maka dibutuhkan sutradara mumpuni agar cerita ini berdampak besar bagi pencinta film,” ucap produser Danur I Can See Ghosts.

Publik pun penasaran dengan jati diri SimpleMan sebenarnya. Siapa Simple Man, sehingga bisa menciptakan fenomena KKN Di Desa Penari? 

Ditanya soal identitas Simple Man, Manoj Punjabi enggan menjawab. Menurut dia, setiap pekerja seni berhak mendapat privasi. Sebaiknya, ruang privasi SimpleMan tak usah diusik.

"Saya menghargai Simple Man dan privasinya. Maka, nama aslinya tetap disimpan biar tetap simpel. Meski bernama Simple Man, orangnya punya rekam jejak yang baik. Selama mengobrol kami punya chemistry yang kuat," pungkas Manoj Punjabi.

Posting Komentar untuk "Karena 3 Alasan Ini Produser Manoj Punjabi Memfilmkan KKN Di Desa Penari, Identitas SimpleMan?"