Cerita Horor : Macan Penunggu Alas Purwo, Jangan Nekat Masuk Kalau Punya Niat Jahat


Mendengar nama ALAS Purwo selalu membuat banyak orang penasaran. Ya, banyak kisah nyata yang dialami wisatawan manakala berkunjung ke sana.

Nyaris semuanya berkaitan dengan hal-hal gaib, di mana salah satunya penampakan macan gaib sang penunggu hutan.

Dalam video berdurasi 20 menit di kanal YouTube Viper Kediri, seorang petugas polhut di Alas Purwo, Suto Purnawirawan membagikan kisah nyatanya bertemu dengan hal-hal gaib selama bekerja. Ia menuturkan cerita yang paling identik dengan Alas Purwo.

Yakni soal orang yang pernah mengkhianati, melakukan penipuan, mencelakai seseorang atau tindakan kejahatan lainnya akan langsung diterkam oleh sang raja hutan, yakni seekor macan.

Tak heran, karena mata manusia bisa memancarkan sesuatu aura yang bisa dideteksi oleh macan.

"Ada orang ritual dengan niat jahat dimakan sama macan, tapi pasti ia dulunya juga sudah berbuat yang macam-macam kesalahan.

"Macan itu langsung menggerogoti kepala orang itu," katanya seperti dikutip dari videonya, Senin (15/3/2021).

Pak Suto berujar bahwa sepanjang dirinya bekerja sebagai polhut di Alas Purwo, tak ada satu petugas pun dimakan macan. Menurutnya, kejadian buruk ini hanya menimpa orang-orang yang berniat jahat.

"Sepanjang sejarah 36 tahun saya bekerja, belum pernah dengar teman saya petugas-petugas Taman Nasional Alas Purwo dimakan sama macan itu enggak ada, soalnya memang kita tidak ada niat buruk di sini," kata Suto memungkasi.

Posting Komentar untuk "Cerita Horor : Macan Penunggu Alas Purwo, Jangan Nekat Masuk Kalau Punya Niat Jahat"