Viral! Suami Di Ciamis Mutilasi Isterinya, Diduga Dapat Bisikan Gaib


Warga Dusun Sindang Jaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat pagi (3-5-2024) dihebohkan oleh aksi Darsum (50) yang nekat membunuh Yanti (43) yang tidak lain adalah istrinya sendiri. 

Bukan hanya membunuh, Darsum juga nekat secara sadis memutilasi jasad istrinya di tengah jalan kampung. Sebagian tubuh korban dimasukan ke dalam wadah plastik lalu disimpan di depan pos ronda kampung setempat.

Aksi Darsum ini viral lantaran Ketika menjalankan perbuatan bejatnya, seorang warga berhasil merekam perbuatan Darsum hingga viral di media sosial. Usai membunuh dan memutilasi istrinya, diketahui Darsum sempat hendak bunuh diri, tetapi aksinya dapat digagalkan oleh warga dan petugas TNI Polri.

“Dia (pelaku-Red) membawa jasad istrinya ke atas dekat pos ronda, setelah membunuh dia mau bunuh diri tapi kami gagalkan,” ucap ketua RT setempat, Yoyo Tarya kepada tvOnenews.

Yoyo menyebut, pelaku membunuh istrinya di jalan kampung kemudian memutilasinya di depan rumah warga. Aksinya itu dilakukan Ketika kondisi kampung sedang sepi lantaran warga banyak yang beraktivitas ke sawah dan ladang. Yoyo juga menambahkan, perilaku Darsum beberapa hari ini terlihat berubah dan sudah beberapa kali hendak bunuh diri.

“Pelaku sempat mendapat perawatan medis dan diberi obat penenang, dia sudah beberapa kali mau bunuh diri tapi selalu kepergok dan berhasil digagalkan,” tambah Yoyo.

Saat ditangkap warga dan petugas, pelaku sempat melawan dengan membawa sebilah pisau. Namun petugas TNI Polri dibantu warga akhirnya berhasil menangkap pelaku lalu dibawa ke Polsek Rancah. Menurut keterangan warga setempat, aksi bejat Darsum itu dilakukan setelah pelaku mendapat bisikan gaib. Diduga pelaku Darsum melakukan pesugihan sehingga nekat menghabisi nyawa istrinya.

Polres Ciamis yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga masih mendalami motif pasti penyebab Darsum nekat memutilasi istrinya. Pelaku kini sudah diamankan di Mapolres Ciamis. (atw/ebs)

Posting Komentar untuk "Viral! Suami Di Ciamis Mutilasi Isterinya, Diduga Dapat Bisikan Gaib"