Cerita Horor : Pocong Ririn, Akibat Kutukan Iblis dari Mantel Bapak Saat Mendaki di Gunung Salak | Part 2

pocong ririn part 2
Foto : Ilustrasi
Bagi yang belum baca ceritanya dari Part 1 silahkan baca dulu disini , oke lanjut cerita part keduanya dibawah ini:

....Ririn nyariin mantelnya, dia tanya "ada yg lihat mantel ririn ga ?? dicari ko ga ada ya ??"

semua cewe masuk ke tenda nyari mantelnya ririn.

tapi mantel ga ketemu-ketemu juga, terus ririn bilang "aduh... itu mantel kesayangannya bapa, ririn belum minta ijin sama bapa, kalo ilang gimana ??"

semuanya ikut nyari, semua tas di periksa, semua sudut tenda di periksa. tapi tetep aja ga ketemu.

karna udah malem juga, semuanya sepakat besok pagi mau nyari lagi.

semua pada istirahat, disana kita bikin 3 tenda.

tenda pertama, sebelah kiri itu gua sama si abang. tenda cewe di tengah dan tenda cowo paling kanan.

disaat yg lain masuk tenda, gua gatau mereka udah tidur apa belum, gua sama si abang ngobrol. lagi asik ngobrol, si abang ngeliat sesuatu, terus nanya ke gua "aria, abang ga salah lihat kan ya, itu apaan ya ??"

gua juga lihat, kaget gua. ternyata ada yg ngelayang, yg ngelayang itu warna putih, pertama gua nyangka itu pocong atau kuntilanak ternyata yg ngelayang itu mantel, mantelnya warna putih.

gua nanya ke si abang "bang, itu mantel, mantelnya ririn kali ya ?? ambil yu bang"

si abang bilang "jangan diambil, kayanya mantel itu dipake sama jin, jangan disamperin, takut ada apa-apa, biar besok aja"

gua ?? yaudah nurut aja, orang gua juga takut mau ngambil tu mantel.

itu mantel ngelayang nya lumayan lama, gua ama sia abang ngeliatin aja terus, tapi ga berani ngambil.

mantel sempet muterin tenda cewe, lalu ilang gitu aja ga tau kemana tu mantel perginya.

si abang gemeteran, ngomong aja gajelas, apalagi gua takutnya kaya gimana tau 😔

si abang bilang "aria baca doa, abang tidur duluan ya, aria jaga ampe jam 2. nanti kalo ada apa-apa bangunin abang" ((gua sama si abang gantian ronda, gua jaga pertama))

si abang udah ngorok aja, gua yg masih ketakutan karna ngeliat mantel ngelayang, gua giliran jaga.

tapi gua ga sendirian, gua ditemenin sama roko dan bandrek.

((SMA gua udah ngerokok 😔))

ga lama, dua cewe keluar.

ririn sama laras, mereka pengen kencing katanya, minta anter.

di gunung kan ga ada wc umum kaya terminal. mau ga mau kita harus turun, ke sungai.

sebelum ke sungai, gua bangunin si abang. eh dia molornya kaya kebo, susah dibangunin.

mau ga mau, gua lah yg nemenin mereka berdua ke sungai. jaraknya lumayan jauh. gua jalan paling depan.

di perjalan tiba-tiba ada orang yg manggil "rin tunggu" kita bertiga berenti.

ngeliat ke belakang ga ada siapa-siapa.

laras nanya "siapa yg manggil ya rin ?? si mita kan lagi tidur ??" ririn bilang "gatau, ayo ah cepetan, gua udah ga tahan"

pas nyampe di sungai, mereka kan buang air, gua jaga. jaraknya ada mungkin 5 atau 10 meter.

tau-tau ririn bilang "eh itu apa putih ??" nah loh gua kaget

ternyata yg putih itu mantelnya ririn, mantelnya ada di sebuah batu yg lumayan gede di tengah-tengah sungai. yg ngambil mantelnya ?? ya gua 😔

ririn bilang "ini mantel siapa yg naro disini sih ?? becandanya keterlaluan ah"

gua ga banyak omong, padahal sebelumnya gua sama si abang ngelihat jelas kalo tu mantel ngelayang sendiri.

udah dari sungai kita kan balik ke tenda, di deket api unggun ada mita, ririn nanya "ta, lu tadi pas gua mau ke sungai, lu manggil gua ya ??" mita jawab "orang gua baru bangun, kaget lu berdua kaga ada, ini gua lagi bikin bandrek"

padahal itu suara jelas banget, kembali gua silent mulut sexy gua ini.

ga banyak omong, mereka masuk ke tenda.

gue ?? ga bisa molor, gua masih kepikiran mantel yg ngelayang, suara yg manggil ririn sama gimana bisa itu mantel ada di sungai.

singkat cerita, di malam ketiga lah yg bikin gua ga pernah lupa sama kejadian di gunung salak dan ga pernah mau lagi nginjek gunung salak.

cukup, itu yg pertama dan terakhir.

semuanya lagi kumpul di luar, ngelilingi api unggun. kita berbagi cerita sambil menikmati kopi, wedang jahe dan singkong bakar, ga kerasa udah jam 2. nah ririn bilang "dingin banget ya, tunggu aku mau pake mantel dulu"

dia masuk ke tenda, awalnya ga ada yg aneh.

semua terkejut pas ririn tiba-tiba ngejerit. kita semua kesitu kan, ke tenda cewe, di dalam tenda ririn kaya yg kesurupan. di pegangin sama banyak orang, tapi semuanya pada ga kuat nahan. tenda ampe rusak.

ririn teriak "lepasin lepasin !!" dia nyoba ngelepasin mantelnya, tapi ga bisa lepas-lepas juga.

kita semua bingung, kita semua pada panik, gua apalagi.

ririn loncat-loncat kaya pocong, kita kejar eh dia loncatnya jauh. dia nangis sambil bilang "tolongin, bukain mantelnya"

terus dia loncat ke salah satu pohon, pohonnya lumayan tinggi, dia duduk di pohon. nangis sambil bilang "tolong, lepasin, tolongin ririn" si abang coba manjat pohon dibantu sama cowo-cowo yg lain, belum juga naik, ririn dikit-dikit berubah jadi pocong 😭

ampe sekarang gua masih suka kebayang-bayang, kejadiannya cepet banget.

gua takut, gua juga bingung gimana mungkin orang tiba-tiba jadi pocong.

semuanya panik, semuanya pada berdoa, tapi masalah ga berenti gitu aja.

mana ririn yg udah jadi pocong nangis terus "tolongin ririn, tolongin ririn" kita bingung nolonginnya gimana.

cewe nya kan tinggal dua,  mita pingsan, laras terus-terusan nangis sambil manggil ririn yg udah jadi pocong "rin, nyebut rin, istigfar, ririn turun" pokonya suasana kacau balau.

yg cowo juga pada bingung, mita pingsan, laras nangis, ririn udah jadi pocong beneran.

Lagi panik, eh.... Lanjut Ke Part 3 (klik untuk lanjut membaca).

Posting Komentar untuk "Cerita Horor : Pocong Ririn, Akibat Kutukan Iblis dari Mantel Bapak Saat Mendaki di Gunung Salak | Part 2"