Cerita Horor : Pocong Ririn, Akibat Kutukan Iblis dari Mantel Bapak Saat Mendaki di Gunung Salak | Part 3

pocong ririn part 3
Foto : Ilustrasi
Bagi yang belum baca cerita Part 1 silahkan baca disini , oke lanjut cerita part ketiganya dibawah ini:

.....Api unggun mati, senter semua ga ada yg bisa nyala, gelap total.

ririn yg udah jadi pocong nangis terus minta tolong. lama-kelamaan pocong itu ilang, tau tau ada lagi, ilang lagi, ada lagi, pindah pindah tempat. ga berenti2 nangis. semua makin panik, takut 😔

waktu itu gua juga nangis, ga lama mita sadar terus bilang "pengen pulang, kenapa ririn jadi gitu ??" kita bingung, disitu kita mutusin buat turun gunung, mau nyari bantuan. ngeberesin semua perlengkapan ((gelap total) jam 3 atau jam 4 pagi kita turun gunung.

perjalanan turun gunung pun bikin gua takut, gua juga terus-terusan nangis. gimana ga nangis ?? pocongnya ngikutin terus, tapi dia ngelayang dari pohon ke pohon lain sambil nangis dia bilang "jangan ninggalin ririn, ririn ikut pulang, tolongin"

mita sama laras nangis terus-terusan sambil jalan mereka ngomong "kasian ririn, tolongin ririn apa, jangan ditinggal kasian"

ya kita mau nolong gimana ?? dia nya jadi pocong, di kejarnya susah, gatau caranya.

singkat cerita, kita udah di perkampungan. salah satu HP bunyi, HP nya ririn ((baru ada sinyal)) yg telpon ternyata bapa nya ririn, nanyain posisi dimana.

disitu gua denger bapanya ngomong "mana ririn ?? kalian ke gunung ya ?? bilangin ke ririn, jangan pake mantel bapa"

yg terima telponnya laras, laras bilang "pa, gatau kenapa, ririn tiba-tiba jadi pocong, kita ga tau nolonginnya gimana" bapanya ririn marah "ANJ... kasih tau saya alamatnya, saya kesana sekarang"

harusnya hari itu anak-anak yg camping udah pulang ke jakarta, tapi kita semua kumpul di rumah si abang dulu, nungguin bapa nya ririn datang.

jam 8 pagi, bapanya ririn nyampe rumah si abang, dia bilang "kalian pulang aja, soal ririn itu urusan saya"

setelah anak-anak pulang, bapa nya ririn kan datang sama beberapa orang.

gua sama si abang ngejelasin kronologi ririn jadi pocong.

disitulah gua baru tau, kalo ternyata bapanya ririn itu "pemuja" dan mantel yg dipake sama ririn itu adalah mantel yg ga boleh dipake ((jimat))

intinya, selain bapa ririn, siapapun yg pake mantel itu pasti jadi pocong.

terus bapa nya bilang, kalo seminggu ga bisa nemuin ririn, ga bisa lepasin mantelnya, ririn pasti mati 😔

disitu bapa nya ririn sama orang2nya ngedatangin semua orang pinter di daerah gua.

ngasih sayembara, siapa yg bisa nangkap pocong dan bisa ngelepasin mantelnya.

orang yg sanggup nolongin ririn, dia mau apa aja, minta apa aja pasti dikasih.

gua yg baru turun gunung, mau ga mau harus naik lagi, soalnya kejadiannya di gunung.

bapanya yakin kalo ririn masih ada dan diem disana.

kita bikin tenda lagi.

pertama gua bikin tenda buat camping, ini bikin tenda lagi buat nangkap pocongnya ririn 😭

gua yg waktu masih 17 tahun udah ikut terlibat sama hal-hal yg diluar nalar dan menyangkut nyawa seseorang 😔

pas malem, kita semua jalan keliling gunung. bukannya pocong ririn yg kita temuin, eh malah yg lain.

kalo gua sendirian yg lihat, ga tau deh kaya apa jadinya.

gua lihat kaya kake-kake, tubuhnya tinggi bener, hampir setinggi pohon yg ada di gunung 😭

gua meremin mata, karna gua ga tahan lihat ukurannya, tangannya megang kayu gitu. gua juga denger, kake yg badanya tinggi itu suaranya ngaraung-raung gitu.

dia komunikasinya sama orang pinter yg dibawa sama bapanya ririn.

gua yg merem di bilangin sama orang pinter "aria jangan merem, dia ((penjaga gunung)) marah soalnya aria merem, kalo aria takut, buka mata aja, tapi ngeliatnya ke bawah"

si kake itu marah karna dia bilang kalo gua ga sopan ga mau lihat mukanya.

yg bener aja atuh 😭😭

gua buka mata, liatin tanah,gua nangis kaya anak kecil, ga bisa nahan takut 😭😭

komunikasi orang pinter sama mahluk penjaga gunug lumayan lama, udah selesai orang pinternya ngerangkul gua sambil bilang "udah jangan nangis lagi, udah ga ada, sy lupa nutup mata batin aria"

dari situ, rombongan kan kumpul. gua denger obrolannya orang pinter sama bapanya ririn, ternyata ririn di usir, dilemparin sama penjaga gunung.

penjaga gunung ga nerima adanya ririn di gunung, karna ririn jadi pocong bukan dari proses mati.

ririn hidup di dua alam 😭

mereka bingung mau nyari ririn kemana, soalnya si kake penjaga gunung cuma bilang ngusir ririn, tapi ga nunjukin kemana dia ngebuangnya.

kita turun gunung, sambil berharap ada info dari orang pinter lainnya.

ternyata bener aja, pas kita semua turun gunung. ada info dari orang pinter, bahwa beberapa kampung di daerah gua, banyak laporan waktu malem mereka lihat ada pocong keliaran nangis minta tolong.

kadang suara tangisannya aja yg kedengeran, tapi pocongnya ga ada.

orang-orang kampung bilang, mereka pada takut, meskipun bayarannya gede, ya tetep aja nangkep pocong bukan hal gampang. berani aja ga cukup, harus punya ilmu tertentu.

sementara itu waktu mau abis, kalo ga cepet2 ketemu, ririn pasti mati terus ga diterima di bumi 😭

gua mau ga mau tiap malem ikut bapanya ririn, nyariin pocong ke kampung-kampung 😭

nah, tepat di malam ke tujuh, malam terakhir nasibnya ririn. bapanya ririn dapet info kalo di salah satu kampung ada pocong nangis di atas genteng rumah warga.

kita semua langsung kesitu, dikampung itu warga pada ga ada yg berani nyamperin, cuma ngeliat dari jauh.

ada beberapa ustad aja yg nunggu di rumah itu, karna yg punya rumah tempat pocongnya ririn diem, pada ketakutan.

Jam 11 malem kalo ga salah.

nangkap pocong ririn juga susah, orang pinter yg mau nangkapnya kan naik ke genteng, pas mau di tangkap eh pocongnya loncat lalu ilang gitu aja, tapi masih di sekitar rumah itu juga.

gua yakin sebenernya ririn itu minta tolong, minta dilepasin, tapi pas ada orang yg mau ngelepasin dia nya ngelayang sendiri. bukan kemauan dia juga ngilang gitu ((kayanya))

gua datang ke kampung itu jam 11 malam, pocongnya ririn baru bisa ke tangkep sebelum adzan subuh.

susah juga nangkepnya, butuh beberapa orang pinter sama ustadz juga.

pas di lepasin kainnya, itu kain berubah jadi mantel lagi.

pocong itu kembali jadi ririn lagi, tapi dia "telanjang" badannya kotor, bau busik juga.

dia lemes banget, dia masih aja nangis. mantelnya dibakar terus ririn dibawa ke RS.

hal yg paling horor juga, pas mantelnya dibakar.

ririn sempet kepanasan juga, semuanya pada ikut berdoa.

waktu mantel dibakar, angin tiba-tiba kenceng, ada suara petir juga.

singkatnya, ririn di rawat di RS. hampir 4 hari, gua ikut ngejagain. nyokapnya datang sama laras, ibunya meluk ririn, pada nangis semua.

nyokapnya ririn marah ke suaminya "mau ampe kapan sih ilmu ilmu gitu ?? ga kasian liat anaknya jadi gini ?? mau ampe kapan ??"

mereka pulang tuh ke Jakarta, gua ?? jadi incaran para warga termasuk ibu-ibu bigos squad.

gua dimintain keterangan sama banyak orang "itu siapa sih ? kenapa bisa jadi pocong? orang mana?" dan banyak pertanyaan2 lainnya.

gua mau baru jawab, eh udah ada yg nanya lagi.

BACOT

untung 2008, twitter, pesbuk sama IG belum ngetren. coba kalo udah ngetren, insta story pa RW "ada pocong nih di kampung gua" pa Lurah bikin status di FB "penangkapan pocong keliling" pa camat nge twit "hey tuips, pocong ini ternyata namanya ririn" gua bikin vlog "panen pocong". 

Posting Komentar untuk "Cerita Horor : Pocong Ririn, Akibat Kutukan Iblis dari Mantel Bapak Saat Mendaki di Gunung Salak | Part 3"