Cerita Setelah Ririn dan Keluarganya Pulang Ke Jakarta | Part 1

Cerita Setelah Ririn dan Keluarganya Pulang Ke Jakarta  Part 1

Ini adalah cerita Arangga Aria setelah Ririn dibawa pulang oleh keluarganya ke Jakarta. Namun ternyata masalah dengan iblis penghuni mantel yang merubah ririn menjadi pocong masih belum selesai. Disinilah akan diceritakan kang Arangga Aria secara lengkap...

Bagi yang belum baca Cerita Horor : Pocong Ririn, Akibat Kutukan Iblis dari Mantel Bapak Saat Mendaki di Gunung Salak , saya sarankan untuk membaca dulu cerita-nya disini (klik untuk membaca) supaya nyambung ceritanya dari awal.

Oke, seperti biasa cerita ini akan saya bagi menjadi beberapa part. Oke daripada makin penasaran, yuk kita simak bersama dibawah ini:

...Setelah keluarganya ririn pulang ke jakarta~ Gua pernah ditelpon ririn buat datang ke rumahnya, rumahnya di daerah pondok indah. ririn nyuruhnya gua datang sendirian, eits, gua ga mau. gua datang kesana sama si abang. di jemput di terminal lebak bulus.

rumahnya gede banget.

gua datang ke rumahnya kan awalnya cuma buat jengukin ririn, gua pikir sore aja gua bisa balik lagi ke sukabumi.

jam 3 sore, kita berdua udah mau pulang. ririn nahan kita pulang, dia bilang "ah aria gitu, orang pengen ditemenin ko mau pulang ?? aria nginep aja disini"

gua sama si abang akhirnya ga jadi pulang, jam 4 ijin pulang, di tahan lagi. jam 5 mau pulang, di tahan lagi sama ririn.

gua jadi takut, ini ririn kenapa si ama gua ??

ririn ngomong ke gua "aria, ririn bukan pocong lagi, ririn udah normal"

gua jadi serba salah, sikap ririn ke gua beda banget.

terus ririn bilang ke si abang "abang kalo mau pulang ya pulang aja, aria nginep disini"

si abang emang anjing, dia beneran pulang, gua ditinggal sendirian.

anak tamvan dan polos berumur 17 tahun diem di jakarta tanpa temen.

singkat cerita, gua terpaksa nginep di rumah ririn.

ternyata ririn emang pengen ada yg nemenin, soalnya semenjak kejadian di gunung salak. hampir tiap malem dia didatangi mahluk-mahlik aneh.

sebetulnya bukan gua aja, hampir semua orang yg ikut camping pernah nemenin, tapi...

semuanya pada ga ada yg bertahan...

malem pertama di rumah ririn adalah malam paling serem yg pernah gua rasain,

masalahnya, rumahnya ririn itu jauh dari kesan angker.

rumahnya enak banget, tapi suasana nya aneh.

((disini gua jadi ga masuk sekolah, dari hari rabu))

rabu ampe minggu gua di rumah ririn. gua ga kena masalah di sekolah karna nyokapnya ririn nelpon ke sekolah gua.

minta ijin langsung ke kepsek.

gua tidur di tengah rumah, depan TV.

tengah malam, HP gua bunyi ((dulu alay, hape nokia ga pernah di silent, biar keliatan pegang hp))

yg telpon itu laras, tau dia ngomong apa ke gua ??

semenjak pulang dari RS, laras sama mita nemenin ririn.

laras nanya ke gua "aria beneran di rumahnya ririn ??"

Iya kata gua, emang kenapa kak ??

disitu laras jelasin ke gua semuanya...

laras sama mita sebetulnya pengen banget nemenin ririn, laras bilang, kalo di atas jam 12, ririn yg lagi tidur masih suka berubah jadi pocong.

tapi diem, ga nangis, ga loncat, tidur aja kaya orang mati.

awal tidur pake piyama, tapi nanti berubah jadi kain kafan.

gue ?? pengen banget rasanya joget poco-poco.

Ngeri gua 😔

tapi gua sedikit tenang, soalnya gua ga tidur di kamarnya ririn.

jadi gua ga perlu lihat ririn berubah jadi pocong.

ternyata gua salah....

yg gua pahami, mita sama laras ketakutan soalnya lihat ririn jadi pocong lagi karna mereka tidur di kamarnya ririn.

gua yg di tengah rumah tetep aja di gangguin 😔

gua gatau juga sih, masa iya ririn minta gua nemenin dia buat nakut-nakutin gua ??

apa ririn ga sadar ??

gua ga pernah naik wahana yg bikin orang2 pada teriak.

laras nutup telponnya, dari arah belakang ((tangga ke lantai 2, kamar ririn))

suara ririn manggil gua "aria tidur di kamar ririn aja"

pas gua nengok ke belakang 😫😭😭😭😭😭

ririn berdiri di tangga, iya...

dia berdiri dengan pakaian pocong 😭😭

jujur, gua teriak sekeras-kerasnya.

"Mamanya ririn... kesini !! ririn jadi pocong lagi !!"

jika kalian ingin membayangkan betapa menyeramkannya ririn saat jadi pocong, kalian tau orang yg meninggal seperti apa ??

wajahnya pucet, lubang idungnya  tertutup kapas, kain kafannya ?? kotor.

ririn yg gua lihat pas jadi pocong itu sama kaya jenazah yg kuburannya dibongkar.

gua terus teriak manggil mamanya ririn, tapi ga datang-datang juga 😭

posisi gua ??

duduk di sofa, badan gua ngadep ke arah tv, kepala gua ngeliat ke belakang. bisa ngebayangin ??... Lanjut ke Part 2 (Klik untuk Membaca).

Posting Komentar untuk "Cerita Setelah Ririn dan Keluarganya Pulang Ke Jakarta | Part 1"