Cerita Setelah Ririn dan Keluarganya Pulang Ke Jakarta | Part 2

Cerita Setelah Ririn dan Keluarganya Pulang Ke Jakarta  Part 2

Bagi yang belum baca dari Part 1 silahkan baca disini , oke lanjut ceritanya dibawah ini:

...Orang yg ga percaya, terus denger cerita ini pasti nanya. kenapa ga lari aja ??

mungkin kalian baru bisa tau jawabannya kalo kalian dihadapkan sama situasi seperti itu.

masih bagus gua bisa teriak, gua ga bisa gerakin badan gua, gua pengen kepala gua ga lihat dia.

tapi kepala gua kaya yg udah ke kunci, ngelihatin terus pocongnya ririn.

kalo ada kejuaraan tahan ga kedip2, malam itu gua pasti jadi juaranya.

karna menutup matapun rasanya berat, gua nangis tanpa berkedip untuk waktu yg lama.

pocongnya ririn cuma bilang "aria ayo ke kamar"

dalam hati gua berkata dan berharap "semoga ini cuma mimpi buruk dan gua ga bisa bangun karna gua kena rep-rep"

nyatanya engga.

itu memang bener-bener kejadian sama gua.

nyokapnya ririn ga datang-datang juga, yg datang itu bapanya.

bapanya lari ke arah pocong ririn, bapanya langsung gendong pocing itu ke kamar ririn.

gua ?? nangis.. tetep ga gerak-gerak badan gua. kepala gua masih ngadep ke arah tangga.

kalo sengaja posisi kaya gitu, mungkin pegel. itu gua ga kerasa pegel, gua cuma pengen pulang. itu aja

bapanya ririn turun dari kamarnya ririn, dia duduk samping gua, dia bilang "aria maaf, ini salah bapa, bapa minta aria bisa tahan, ririn yg minta ditemenin sama aria, bapa minta aria hibur ririn. yg aria lihat emang bener. ririn akan terus jadi pocong sampai 99 hari"

gua pengen terusin, tapi gua ngantuk banget.... tuh kan jadi typo, mau nulis pocong jadi pocing.

bisa diketawain pocong-pocong se kecamatan ini mah.

besok lagi dah ya~

sebenernya gua suka trauma kalo harus ngebayangin ke waktu itu lagi 😭😫

bapanya ririn bilang, selama 99 hari setelah ririn kembali jadi manusia.

lewat jam 12 malam ririn pasti berubah jadi pocong.

gua dijalesin banyak banget sama bapanya.

kira-kira gini,

bapanya ririn punya tambang batu bara, di tempat itu ada satu mahluk yg ga mau pergi. mahluk itu selalu gangguin aktifitas karyawan batu bara.

bapanya ririn "salah jalan"

cara ngusir mahluk di tambang batu bara itu yg salah, bapanya ririn datang ke orang yg salah.

bapanya ririn sama orang pinter ((mediator)) antara bapanya ririn dan mahluk penunggu tambang. bikin perjanjian yg suatu hari bikin keluarganya susah.

bukan susah secara materi.

karna hasil tambang sangat besar, mereka susah dalam menjalani kehidupannya. hidup keluarganya seperti tidak bisa lepas dari pengaruh mahluk itu.

Perjanjiannya yg salah.

si mahluk diminta pergi dari tambang, sama orang pinter.

tapi dia ga mau. si mahluk itu menolak. dia ngasih syarat, dia mau ninggalin tambang tapi harus ikut sama si bapa ((bapanya ririn))

media nya Mantel.

ya, mahluk itu diam di mantel.

si mahluk itu harus ikut kemanapun bapanya ririn pergi. ((dipake atau ngga, mantelnya harus di bawa terus))

si mahluk itu juga bilang ke si bapa, dia ga mau di bawa sama orang lain ((apalagi di pake)) kalo di pake sama orang lain, orang itu pasti berubah jadi pocong.

kenapa berubahnya jadi pocong ??

si mahluk itu minta jaminan dari si bapa, bahwa dia ga bakalan ganggu tambang.

artinya, yg pake mantel nyawanya jadi jaminan.

seminggu ga bisa lepasin mantel, yg pake mantel mati, si mahluk itu akan pergi dari tambang.

mahluk itu ga mau rugi, kalopun dia di usir dari tambang, harus ada yg mati.

bapanya ririn bilang, padahal di tambang pernah ada yg mati.

si mahluk itu ngasih tau bapa, karyawan yg mati itu bukan urusan dia, dia mau ninggalin tambang kalo yg mati itu dari pihak keluarga si bapa.

di gunung ririn pake mantel lalu jadu pocong, kalo seminggu ga ke tangkep ririn pasti mati.

tapi kan ririn selamat ??

betul, 99 hari dari itu, ririn masih ada di dua alam.

nyawanya ririn tergadaikan.

si iblis itu emang musuh yg nyata, ngebolak-balikin keyakinan bapa ririn.

seperti yg tadi gua bilang, bapanya ririn salah jalan, salah nemuin orang pinter.

awalnya bapanya ririn setuju-setuju aja karana si mahluk itu ngejanjiin ke bapa nya ririn, kalo nurutin apa yg dia minta, hartanya ga akan abis-abis.

((ampe 2030)) prabowo kali ah bubar.

pa aria tadi istirahat dulu, anjeeeng pegel 😫

makan dulu, karna ngetik butuh tenaga,

sholat ashar dulu, biar tenang ngtwitnya.

- admin @AXISgsm sinyal jangan putus2 gua lagi konsen nih 😈

bapanya ririn cerita ke gua, jauh sebelum ririn jadi pocong, dia pernah nyari cara biar bisa lepas dari iblis itu.

sayang sayang sayang, tebu berduri menusuk hati~

perjanjiannya kaya ga bisa dirubah, kalopun di akhiri musti ditukar dengan nyawa.

betuk kisanak,

satu-satunya cara membatalkan perjanjian itu hanya dengan kematian, tapi sekali lagi, bapanya ririn salah menafsirkan soal kematian itu.

awalnya, bapanya ririn nyangka kalo semua itu bisa selesai dengan menumbalkan orang.

nah, terpikirlah oleh bapanya ririn untuk mencari orang yg bisa di tumbalkan.

motifnya, bapanya ririn sedang mencari karyawan untuk bekerja di pertambangan.

dibantu orang-orang suruhannya, bapanya ririn dengan cepat dan mudahnya bisa mendapatkan orang-orang yg mau bekerja.

((orang yg disiapkan untuk menjadi tumbal, bukan tambal ban kampret 😒))

mereka akan dijadikan tumbal agar supaya bapanya ririn terlepas dari iblis.. your eyes

gimana ga cepet ? orang nyari kerjaan kan harus nyiapin ini itu, demi memuluskan niatnya itu, bapanya ririn cuma bilang, ga perlu pake cv, kalo mau kerja tinggal ikut.

di iming-iming (bukan lagu rita sugiarto)

dikasih akomodasi yg di rumah dikasih uang dan dijanjikan gaji besar.

orang-orang yg ga punya ijazah pun di ajak, total ada 6 orang yg bersedia kerja di pertambangan itu.

bapanya ngatur rencana jadi dua orang dulu yg dibawa, yg lainnya nyusul di setiap bulan berikutnya.

mereka dipekerjakan dan di fasilitasi dengan lengkap.

2 orang yg pertama tiba di tambang.

bapanya ririn dibantu sama orang2nya udah buat persiapan untuk menumbalkan mereka.

rencana nya, mereka akan ditabrak seolah-olah itu adalah kecelakaan kerja.

waktu nya tiba, tasya pun iku bernyanyi "waktu tlah tiba, waktu tlah tiba~ hore hore hore hore~"

kejadiannya malam hari setelah pulang kerja.... Lanjut ke Part 3 (Klik untuk membaca).

Posting Komentar untuk "Cerita Setelah Ririn dan Keluarganya Pulang Ke Jakarta | Part 2"