Jalang Libur Akhir Tahun, Wuling New Cortez Siap Manjakan Keluarga

Tidak terasa, momen liburan akhir tahun segera tiba. Biasanya sebagian orang bertamasya bersama keluarga. Berlibur menggunakan mobil pribadi bisa jadi pilihan yang lebih seru, karena bisa lebih leluasa dalam menentukan destinasi yang diinginkan. 

Hal ini tentunya dukungan mobil yang kondisinya prima dan mesin bertenaga harus menjadi prioritas. jika mobil yang digunakan bisa memberikan kepuasan saat di gunakan, pasti akan membuat perjalanan jadi sangat menyenangkan.

Selain pengemudi yang harus tetap fun to drive, penumpang belakang juga wajib merasa nyaman.

Oleh karena itu, mobil keluarga dengan ruang kabin lapang dipadankan beragam fitur entertainment, pasti bisa menepis rasa bosan selama perjalanan.

Dari banyak model MPV di pasar otomotif tanah air, Wuling New Cortez bisa jadi pilihan. Tidak hanya bertenaga, ruang kabin lapang, tetapi juga harga yang terjangkau.

Berdasarkan rilis yang diterima GenPI.co, Senin (23/10), New Cortez membawa dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm dan tinggi 1.755 mm. Jarak sumbu roda 2.750 mm, jarak pijak roda depan 1.546 mm, dan jarak pijak roda belakang 1.541 mm.

Bicara soal fisik interior, Wuling New Cortez dirasa sangat lapang untuk mobil keluarga. Masuk ke dalam, jok kini dibalut dengan bahan semi leather. Kesan premium hadir berkat penggunaan tekstur marmer, termasuk sunroof.

Selain itu, head unit berukuran 10,25 inci dapat menampilkan navigasi, hiburan lewat wireless mirrorlink, USB fast charging.

Pengguna juga dapat menggunakannya untuk mengatur kendaraan melalui fitur internet connectivity (IoV). Dengan begitu perjalanan jadi lebih mudah dan seru.

Jok captain dan seat tray 

Pada sisi pengemudi, duduk di baris pertama cukup nyaman. Beragam tombol hadir di lingkar kemudi. Layar MID (Multi Information Display) 7 inci memberikan informasi detail seputar kendaraan.

Tempat penyimpanan barang (kompartemen) tersebar di berbagai sudut kabin, baik di sisi pengemudi maupun penumpang depan. Pada baris kedua, ruang kaki dan kepala masih sangat lapang. Kursi bergaya captain seat jadi fitur menarik pada New Cortez untuk keleluasaan selama perjalanan.

Penumpang baris kedua juga bisa memanfaatkan meja lipat serbaguna (multipurpose seat tray) yang tertanam di belakang kursi baris pertama, ini membantu beragam kegiatan selama perjalanan. Kenyamanan soal ruang juga ditawarkan pada baris ketiga. Meski baris ketiga digunakan, penumpang New Cortez masih dapat ruang bagasi yang terbilang lapang.

Wuling New Cortez sudah dilengkapi fitur internet of vehicle (IoV) yang menghubungkan antara pemilik dengan kendaraannya.

Tidak hanya memonitor kondisi mobil, tetapi juga bisa mengendalikan berbagai fitur melalui koneksi internet lewat ponsel. Pemilik mobil cukup mengunduh aplikasi My Wuling+ yang bisa dicari di PlayStore (Android). Kendali mobil pun sudah bisa dilakukan dari jarak jauh lewat ponsel.

Fun to drive 

MPV andalan Wuling ini dibekali mesin DOHC DVVT 1,5 liter turbocharged, yang mampu menghasilkan tenaga 140 hp pada putaran 5.200 rpm dan torsi 250 Nm pada putaran 1.600 rpm sampai 3.600 rpm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) dengan simulasi 8-percepatan yang dinilai lebih efisien. Melalui paket tersebut, Anda tidak perlu takut mengajak New Cortez berpetualang ke berbagai destinasi.(**)

Posting Komentar untuk "Jalang Libur Akhir Tahun, Wuling New Cortez Siap Manjakan Keluarga "