BIKIN MERINDING! Heboh di Twitter X Seorang Pria dan Pacarnya Melihat Doppelganger, Tanda Kematian?

Baru-baru ini heboh di platform Twitter/X seorang pria dan pacarnya yang melihat diri mereka sendiri atau Doppelganger saat sedang berboncengan motor di jalan.

Kejadian janggal melihat diri sendiri atau Doppelganger ini di alami oleh pengguna @fauzanmuhajir ketiak sedang mengendarai motor bersama pacarnya.

"Kok bisa ya. Tadi ketemu sama diri sendiri lagi nyetir motor dan pakai baju yang sama. Merinding," tulis akun tersebut.

"Sempet mikir ini antara gw yg masuk ke dunia ghaib atau mereka yg masuk ke dunia kita. Ini nama kejadiannya ap aya?" lanjutnya.

Meski demikian, beberapa pengguna menyangsikan kebenaran peristiwa yang dialami oleh Fauzan tersebut.

Tak sedikit pengguna yang menganggap Fauzan sedang lelah atau justru dua orang berboncengan yang mereka lihat adalah orang lain yang memiliki kemiripan.

Namun, Fauzan menegaskan bahwa yang mengalami kejadian itu tak hanya dirinya sendiri, melainkan juga dialami oleh pacarnya yang saat itu sedang dibonceng.

"Rame bgt. Banyak yg nanyain kronologi dan CCTV. Sulit dijelasin sih karna emg posisi kita di jalan raya, bukan di komplek jadi gak ada CCTV. Tapi intinya kita papasan di jalan raya, sampe pacar gw tatap-tatapan sama dirinya sendiri setelah kita papasan," tulis Fauzan.

Hal ini juga dibenarkan oleh pacar Fauzan dengan akun @nidaurf.

"Ini beneran guys, aku sempet tatap2an jg sama diriku sendiri terus diriku yang lain jg sama-sama shock," tulis Nda.

"Semalem sampe telfonan sama cewek gw, ngevalidasi kalo yang jadi dia itu tapi pake baju hitam putih ini. Mereka berdua tatap-tatapan, sama-sama dibonceng gw. Sayangnya kita tuh sangking merindig, gak berani muter balik buat ngejar yg jadi kita itu. Ngeri coy," tulis Fauzan.

Kejadian yang dialami Fauzan dan pacarnya tersebut bisa dibilang mirip dengan Doppelganger.

Doppelgänger atau hantu kembaran (arti harfiah: "muka ganda") adalah penampakan dari wajah seseorang yang masih hidup, biasanya merupakan suatu pantulan.

Dalam konteks peristiwa ini bukanlah merupakan pantulan dari cermin atau air.

Doppelganger bukan merupakan suatu bayangan. Doppelganger biasanya terlihat oleh orang itu sendiri, karena Doppelganger merupakan sebuah pantulan.

Mitosnya, orang yang melihat Doppelganger akan mati beberapa tahun setelah ia didatangi oleh Doppelganger-nya.****

Posting Komentar untuk "BIKIN MERINDING! Heboh di Twitter X Seorang Pria dan Pacarnya Melihat Doppelganger, Tanda Kematian?"